Notification

×

Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar

Testimoni 3 Siswi SMP Makedonia Juara Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten Landak

Senin, 09 Mei 2022 | 01.04.00 WIB Last Updated 2022-05-13T09:18:16Z
ANGGUN PRICILLA FITRIA (Juara 1 KSN IPS tk. Kabupaten Landak)

Perkenalkan nama saya Anggun Pricilla Fitria. Saya berasal dari Ngabang, kabupaten Landak. Saya adalah siswa kelas VIII SMP Kristen Makedonia.

Kesan saya selama mengikuti olimpiade: sangat susah. Saya harus melewati beberapa seleksi di sekolah sehingga bisa sampai pada tahap ini. Saya pun perlu banyak belajar dan mengikuti pemantapan setiap harinya. Kalau ada waktu kosong saya menyempatkan diri untuk belajar mandiri karena waktu pemantapan bersama guru tidak cukup untuk menguasai semua materi.

Harapan untuk tahap olimpiade selanjutnya yang pasti semoga lulus dan sampai pada tahap akhir. Apapun hasilnya nanti, saya tidak ingin berkecil hati apalagi sombong. Semoga apa yang saya lakukan dan raih saat ini bisa menjadi motivasi teman-teman khususnya adik kelas untuk bisa berpartisipasi pada KSN tahun depan.

Semangat belajarnya untuk adik-adik kelas VII! Jangan lupa berdoa dan tetap mengandalkan Tuhan. Semoga kalian bisa membanggakan orang tua, guru, dan teman-teman, serta mengharumkan nama sekolah kita

LAETITIA LUMIERE ESTELINNE THAPIATN (Juara 2 KSN IPS tk. Kabupaten Landak)


Perkenalkan nama saya Laetitia Lumiere Estelinne Thapiatn. Saya berasal dari Sosok, kabupaten Sanggau. Sekarang saya bersekolah di SMP Kristen Makedonia Ngabang kelas VIII, saya mengikuti KSN IPS.

Kesan saya selama olimpiade:
Satu kata yang tidak pernah hilang selama pemantapan “Lelah, capek, dan ngantuk”. Mengikuti olimpiade ini benar-benar suatu perjuangan yang melelahkan. Namun Ibu Merrys berhasil membangkitkan kembali semangat saya sehingga lelah itu tertutupi. Selama mengikuti pemantapan saya dilatih dengan sungguh-sungguh. Puji Tuhan, hal ini membuahkan hasil yang baik.

Harapan saya untuk KSN selanjutnya:
Sekarang saya akan melanjutkan ke tingkat provinsi, semoga semangat yang ada pada saya tidak padam. Saya harap perjuangan saya untuk Sekolah Kristen Makedonia tidak berhenti disini saja. Sekarang say akelas VIII dan sebentar lagi akan naik kelas IX. Semoga adik-adik kelas saya dapat melanjutkan perjuangan untuk nama baik Sekolah Kristen Makedonia tercinta.

Sekian dari saya, terimakasih.


MARGARETH NATHASA KRISTIANI (Juara 3 KSN IPA tk Kabupaten Landak

Halo perkenalkan nama saya Margareth Nathasa Kristiani. Asal saya dari dusun Ladangan Pal 20. Saya kelas VIII SMP Kristen Makedonia Ngabang.

Kesan saya selama mengikuti KSN lumayan susah karena harus bisa membagi waktu dengan baik antara waktu belajar di kelas, KSN, dan waktu untuk istirahat. Tapi dengan mengikuti KSN saya jadi mengerti materi yang belum dipelajari sama teman-teman.

Harapan saya untuk KSN tahap ini semoga bisa berhasil dan dapat membanggakan sekolah, guru, dan orang tua. Saya berharap bisa lebih semangat belajarnya agar berhasil pada KSN kali ini.

Pesan untuk adik-adik kelas yang akan mengiktui KSN tahun depan, kalian harus punya target serta minat belajar yang tinggi. Dengan giat belajar kalian pasti bisa karena “seseorang bisa karena terbiasa”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update