Notification

×

Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar Deskripsi Gambar

Elprianti

Senin, 22 Juni 2020 | 22.32.00 WIB Last Updated 2020-06-23T05:34:26Z

Syalom, nama saya Elprianti biasanya teman- teman saya meyapa saya dengan panggilan Elpri. Saya lahir di desa Antan Rayan, 07 Maret 1994. Hobby saya adalah menyanyi memasak dan menulis dan saya merupakan salah satu lulusan SKM 2012. Saat ini saya sedang mengenyam pendidikan S1 di Universitas Pelita Harapan, Karawaci Tangerang, fakultas Teachers College, jurusan ilmu pendidikan ekonomi dan saat ini sedang berada pada semester tiga. Mengenyam pendidikan di UPH juga merupakan suatu kesempatan yang luar biasa bagi saya, begitu banyak pengalaman baru mengenai kehidupan yang saya pelajari. Keseharian saya di UPH adalah mengikuti kegiatan  perkuliahan, kegiatan TC dormitory, serta kegiatan lainnya. Waktu luang yang saya miliki sering saya gunakan untuk mendengar music, menulis, atau bersosialisasi dengan teman- teman saya di dormitory.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas  keberadaan Yayasan MIKA. Melalui Yayasan MIKA, saya dapat melanjutkan studi di Universitas yang baik dan berkualitas tanpa harus membebani kedua orang tua saya dalam hal materi, dimana pada saat ini mereka juga harus membiayai pendidikan adik- adik saya.

Bisa menempuh pendidikan di SKM merupakan suatu anugerah bagi saya, karena saya tidak hanya dididik secara intelektual namun juga dibentuk karakternya didalam Kristus. Tuhan memberkati saya melalui pendidikan di SKM, saya boleh mengalami suatu transformasi dalam karakter dan pengenalan akan Kristus. Para guru beserta staf dan karyawan di SKM adalah salah satu komunitas kerja yang sangat baik yang pernah saya temui, rasa kekeluargaan yang ada membuat saya merasakan suasana yang aman dan nyaman saat berada di asrama maupun disekolah.

Suka dan duka di SKM menjadi suatu kenangan tersendiri bagi saya, harapan saya untuk SKM adalah, semoga SKM tetap teguh menjadi sekolah Kristen yang sungguh menuntun setiap siswa dalam pengenalan akan Kristus, membawa transformasi bagi kehidupan tunas muda.

Nama                                                   : Elprianti

Tempat / Tanggal Lahir                           : Antan 07 Maret 1994

Hobby                                                  : Menyanyi, memasak, menulis

Agama                                                 : Protestan

Tahun angkatan                                    : 2009/ 2012

Tempat Kuliah                                       : Universitas Pelita Harapan

Tempat bekerja                                     : - 

Kesan & pesan selama di SKM              : SKM adalah padang gurun yang indah untuk setiap pribadi yang mau dibentuk, merupakan ladang pelayanan yang besar bagi pribadi yang mau melayani. Maju terus untuk SKM tetaplah bersinar, menjadi garam dan terang dunia.

Terimakasih MIKA.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update